REVIEW PRODUK LARISSA (yang saya pakai)

Saya mau review beberapa krim dari Larissa yang saya pakai :) Cekidot..

Kondisi kulit saya awalnya sangat kering dan saya merasa sangat risih karena di sekitar hidung (dekat mata) dulunya ada semacam bruntus (hmm... bahasa indonesia nya apa ya, kayak ada komedo tapi menonjol kecil-kecil). Kemudian saya memutuskan untuk konsultasi ke klinik kecantikan, Larissa. Itu sekitar 2 tahun yang lalu. Saya sempat ganti krim malam, dinaikkan satu level karena memang seperti itu prosedurnya.. hihihihi..

Ini nih yang saya pakai hingga saat ini :
  1. Susu pembersih Green Tea
  2. Facial Foam Green Tea
  3. Krim pagi (day cream) no.4
  4. Sun screen (tabir surya)
  5. Krim malam no. 3
  6. Lotion jerawat
  7. Bedak two way cake 'L'
*untuk yang no 1 & 2 sudah saya review klick ----> di sini.

KRIM PAGI (DAY CREAM) no. 4 :
Krim pagi ini memang dibuat khusus untuk kulit yang kering. dari dulu saya nggak ganti-ganti meskipun terkadang kulit saya berubah jadi berminyak. kata dokternya sih kalau krim pagi nggak perlu ganti, menyesuaikan kondisi kulit kita yang sebenarnya (kondisi pas di awal). 
Cara pakai : pada kondisi wajah yang sudah bersih (sudah cuci muka), aplikasikan krim pagi pada wajah secara merata. Bisa dipakai pada pagi/siang hari dan sore hari (kalau bepergian, kalau sore nggak pergi-pergi ya nggak usah pakai :P). Dipakainya tipis-tipis aja, di seluruh wajah, seperti kalau memakai pelembab pada umumnya. Buat saya, krim ini cuma bisa bertahan 1-1,5 bulan.. hikss.. Pakainya kalau cuma pas pergi aja kalau saya :P
Harga : Rp 50.000,00
Kelebihan : Kalau pakai krim pagi ini, rasanya kulit jadi agak oily, tapi nggak yang berminyak kayak diolesin minyak goreng itu :P. Oily nya masih wajar. Krim nya agak lembek, sehingga pengaplikasiannya mudah. Selain itu, karena ukurannya kecil, kalau bepergian bisa di bawa kemana-mana alias fleksibel.
Kekurangan : Isinya sedikit, harganya mahal, cepat habis (nggak awet)
Repurchase : YA.



SUN SCREEN (TABIR SURYA)
Kalau Sun screen (krim SC) ini buat semua jenis kulit. Kalau di tube nya sih ditulis mengandung vitamin E, B5, dan collagen yang bisa menghaluskan kulit dan menjaga elastisitas kulit sehingga tidak mudah keriputan :D. Meskipun berat bersihnya cuma 10gr, tapi ini krim kalau bagi saya bisa aweeettt banget. Bisa dipakai sekitar 3 bulan-an, soalnya saya kalau nggak ke kampus/nggak keluar rumah ya nggak pakai :P. Ehm, menurut saya kalau habis pakai krim ini wajah jadi agak keset atau agak kaku, sama agak kering. 
Harga : Rp 50.000,00
Cara pakai : Pakainya sehabis pakai pelembab. Jadi dipakai waktu pagi/siang aja. kalau sore pergi ya nggak usah dipakai :D. Pemakaiannya mirip dengan memakai pelembab, usapkan pada wajah secara tipis.
Kelebihan : Fleksibel dan mudah dibawa saat bepergian, melindungi dari sengatan sinar matahari, awet, batas expired produk lebih lama daripada krim pagi dan malam.
Kekurangan : Kalau dipakai kulit jadi keset/agak kaku dan agak kering.
Repurchase : Antara iya dan tidak. Tapi IYA aja deh, soalnya takut kulit rusak kalau pakai merk lain :D
Penampakan :
gambar dari atas. warna tutup biru telur asin.
penampkana krimnya :D Lebih padat dibanding krim pagi dan malam

KRIM MALAM no. 3
Kata dokternya krim malam ini bisa membantu untuk mencerahkan warna kulit. sekali lagi, mencerahkan lho ya bukan memutihkan :P. Jadi buat ladies yang ingin kulitnya putih ya kalau aslinya item ya nggak bisa :P. Kayak muka saya aslinya sawo matang juga nggak akan jadi putih :P hihihih. Selain itu, efek dari memakai krim malam ini, wajah akan jadi bercahaya (seriusan, saudara saya ada yang bilang gitu). Tapi kalau makainya kebanyakkan dan kelamaan, kulit malah jadi makin kusam dan terkadang mengelupas kecil-kecil. Btw, krimnya ukurannya sama kaya krim pagi, tapi ini buat saya bisa awet banget, bisa sampai 3 bulan. hehhehe... Kalau krim nya tiba-tiba berubah warna dari kuning menjadi kecoklatan, sebaiknya buang ya...
Cara pakai : Krimnya dipakai sore/malam hari (setelah tidak ada sinar matahari). Bersihkan wajah dengan sabun muka, kemudian saat kondisi wajah masih setengah basah, ambil krim sedikit (sebiji kedelai) dan usapkan merata pada wajah. hindari daerah mata dan dekat bibir, soalnya nanti bisa mengelupas dan jadi kering. Pemakaian yang terlalu banyak akan membuat kulit kering dan kusam juga tentunya. Dipakai pada saat kondisi wajah setengah basah, agar mudah diratakan pada seluruh wajah (pakai krimnya kan dikit boo). Kemudian setelah 2 jam pemakaian krim, bilas kembali dengan menggunakan sabun muka. Kata dokter krim nya mengandung banyak asam, jadi kalau kelamaan makai (>2jam) malah bikin kulit jadi kusam. Btw kalau lagi jerawatan disarankan untuk tidak memakai krim ini dulu ya (hmm.. saya 2 minggu terakhir ini ada jerawat di jidat.. hiksss kebanyakkan lembur skripsi kali ya)
Harga :  Rp 55.000,00 (kalau nggak salah :P)
Kelebihan : Lama kelamaan kulit akan jadi bercahaya, menyamarkan noda hitam/ bekas jerawat pada wajah, bikin kulit agak kenceng dan segar, fleksibel karena ukuran kecil, dan awet (>3 bulan)
Kekurangan : Pemakaian ribet dan kadang kalau dah ngantu lupa/malas untuk cuci muka, kalau kebanyakkan bikit daerah hidung dan mulut menjadi kering dan mengelupas, susah untuk menentukan ukuran sebiji kacang kedelai -,-, kadang berubah warna padahal masih banyak (bikin rugi, hehehhehe..).
Repurchase : IYA



LOTION JERAWAT (ACNE LOTION)
Saat ini saya lagi pakai lotion ini, soalnya di jidat lagi banyak jerawat kecil-kecil. Mungkin karena kemarin-kemarin sering tidur sampai maleeeeeeemmm banget :(. Kalau jerawat kita luka dan kita olesin pakai lotion ini, rasanya perih banget. Tapi kalau jerawatnya nggak luka rasanya agak adem. Setelah pakai lotion ini wajah jadi agak kaku :P hihihihi. Baunya nyengat banget, mungkin karena mengandung alkohol dan sulfur. Anw, karena ada kandungan alkoholnya, jadi kalau make tipis-tipis aja. Kebanyakkan justru bikin kulit kering ;)
Cara pakai : Kocok botol lotion terlebih dahulu. Untuk pagi hari sebelum aktivitas cukup kocok 1x aja (soalnya nanti kalau kocoknya kebanyakkan, putih-putihnya/ sulfurnya jadi kelihatan), kalau malam kocok 2-3 kali. Olekan pada wajah yang sudah bersih, tipis-tipis. Kalau memang jenis kulitnya berjerawat, daerah T (dahi, hidung, dan dagu) diolesi rata tipis-tipis, kemudian olesi daerah lain hanya pada jerawatnya, tapi tipis-tipis aja ya. Bagi yang punya kuit kering seperti saya dan tiba-tiba berjerawat tanpa alasan yang jelas (aw!), olesin tipis-tipis pada jerawatnya saja. NB : kalau mau pergi, pakai lotion jerawat sesudah krim pagi. Tunggu lotion kering kemudian baru bubuhkan bedak. Dipakai sehari 2x. Untuk malam hari, biarkan sampai pagi ya.
Harga : Rp 27.000,00
Kelebihan : membantu mengurangi jerawat, mengurangi kadar minyak pada wajah (bagi yang kulitnya berminyak), awet.
Kekurangan : Ribet, gampang tumpah kalau kesenggol, kalau pas tutupnya terbuka (lihat gambar), kebanyakkan make bikin kulit kering dan bahkan agak keriputan, bau menyengat.
Repurchase : TIDAK, kalau dah ilang jerawatnya  ;)
Penampakan :
sebelum dikocok



TWO WAY CAKE LARISSA (L)
Ini saya beli karena dulu bosan sama bedak tabur yang saya pakai :P selain itu tertarik juga sama bentuknya :P hihihihi.. tapi sekarang jarang saya pakai sih, soalnya kalau keseringan pakai bedak padat kasihan kulitnya, dan kadang juga keluar jerawatnya. Jadi bedak ini sekarang nganggur di kos-an :( dipakai cuma ada acara khusus.. Untuk bedaknya di Larissa ada banyak pilihan warna, tapi saya pilih golden beige.. karena kulit saya sawo matang.
Cara pakai : seperti memakai bedak pada umumnya
Harga : Rp 30.000,00
Kelebihan : nempel di kulit wajah, nggak cakey kalau dipakai meskipun keringat, agak tahan lama, bikin wajah agak seger dan cerah, ada kaca dan spons untuk mengaplikasikan bedak, kalau kulit kering bisa membantu untuk jadi agak berminyak
Kekurangan : Bikin kulit jerawatan (apalagi kalau tiap hari pakai dan bersihin muka nya nggak bersih),komedoan.
Repurchase : sepertinya TIDAK :)



Oke, jadi segitu dulu ya review saya mengenai produk Larissa yang saya pakai saat ini :D Semoga membantu para pembaca dan bisa dijadikan referensi ;)

anw.. saya review juga artikel lain mengenai SILVER SERIES LARISSA --> Klik di sini

u/ review sejenis, klik judulnya .. :D thx u :
1. REVIEW FACIAL DI LARISSA
2. REVIEW PRODUK LARISSA (SILVER SERIES) : FACIAL FOAM & NIGHT CREAM
3. MORE BEAUTIFUL with UNDER 50k (REVIEW LARISSA -  MURAH)
4. REVIEW BODY LOTION "PEACH" LARISSA AESTHETIC CENTER


OIYA.. KALAU KALIAN PENGEN BELI BAJU BRANDED MURAH.. BISA KLIK DI SINI YA GUYS : @BAKUL.KLAMBI

Salam Cantik,

Ines Saraswati

Comments

  1. beli larissa nya cuman ada di skincarenya ya? di mall2 gitu ga ada?

    ReplyDelete
  2. Halooo Sitihusnul, thx you ya sudah baca blog aku. Sejauh yang saya tahu kalau untuk beli produk (krim pagi, malem) memang harus pakai resep dokter, jadi belinya di larissa nya. kalau yang produk2 lain seperti sabun, shampoo, lotion, dll bisa beli di larissa nya atau di organic store. kalau organic store ada di galeria mall jogja ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau produk larissa buat badan pakai juga gak mbak?

      Delete
  3. teh, pernah pake facial foam larissa yang tea tree oppaque? ada reviewnya kagag setelah pake cukup lama? soalnya aku lagi nyoba produk larissa tp baru facial foam nya aja (saran dari dokternya) hehe makasi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo nunu_nurul .. aku pakainya dari awal green tea nih nurul. CUma kalau kata temen ku yang pakai green tea, katanya wajahnya jadi agak nggak berminyak, dan jerawatnya berkurang. Coba kamu pakai rutin dan facial rutin sesuai saran dokter, pasti nanti ada perubahan kok ;)

      -Ines Saraswati-

      Delete
  4. siang kak,,,
    aku jg pke produk larissa, kulitku juga kering, tapi ko untuk krim paginya aku dikasi no 1 ya.
    pas konsul disaranin pke serentetan produk, tpi q cuma ambil face foam, krim pagi ama sunblocknya aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Anonymous ;) aku kurang tahu nih kalau krim pagi no 1 untuk jenis kulit apa :) aku dari awal sudah disaranin pakai nomor 4 karena itu untuk kulit kering. gitu.. kamu pakai facial foam apa? btw kalau pakai facial foam yang diusapin ke wajahnya busanya aja ya danlangusng cepet-cepet dibilas. Aku dulu pernah soalnya sabunnya aku usapin ke muka trus aku tinggal sabunin badan, gosok gi2, dll. Aku mikirnya biar sabunnya meresap. ehh malah bikin kulit tambah kering :D hehehehe

      Delete
    2. sama aku juga mbak kulitku tipe kering aku baru pertama kali ini facial dan mau mencoba pakai day cream sm facial foamnya.aku disaranin dokternya pakai yang p1. kira2 perkwmbangan wajah mbak yg pakai day cream no 1 gimana?

      Delete
    3. Hai kak, aku juga disaranin pakek cream pagi no 1 sama cream malemnya no. 6 nih,
      Perkembangan mbk yg pake cream pagi no 1 gmna ya? Hehe ..

      Delete
  5. malem kak..
    aq lagi pengen bgt perawatan di larissa,, tp bawa perubahan yang nyata ga sih,, aq pengen cerahin kulit muka,, cz mukaku lagi kusem bgt akhir2 ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo.. sory ya balesnya lama :)
      kalau aku sih lumayan ada perubahan. dulunya kulitku kering banget, sampai2 di daerah hidung itu bruntus2.. tapi sih sekarang bruntusnya udah ilang ... kalau masalah nyerahin kulit setahu aku di Larissa memang nggak bikin kulit bisa putih, tapi bisa bikin kulit cerah seperti warna asli kulit kita. kalau kulit kita dasarnya sawo matang/kuning langsat ya bakalannya jadi sawo matang/kuning langsat, nggak bisa seputih artis2 korea :P hehehheehe

      Delete
  6. Mbk, aku mau nanya. Pas perawatan di larissa habisnya berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Sasha ;) maaf ya baru sempat bales.. hihi..
      Ini perawatan apa dulu? perawatan facial atau harian?
      Kalau facial aku ngak terlalu rutin sih, tapi biasanya pakai yang facial honey (65rb).
      Kalau krim2 sama sabun sih 200rb nggak nyampe.. semoga membantu :)

      Delete
  7. sore kaa.. mau tanya nih kaa.. kalau hbis facial bisa langsung pake produk larissa ga? aku browsing" kata'a stelah facial blm boleh pake kosmetik apa pun.. bnr gtu ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo.. selamat sore ;) (duuhh kayak spg.. hohohoh)
      Aku sih selama ini pake2 aja... misalnya siang aku facial, sorenya pas mandi aku tetep pakai sabun muka n krim malam dari larisssa.. nggak ngefek apa2 kok :) hehehehehe aku malah baru tau lho kalau ada yang blg nggak boleh.. hihihihi.. tap kalau aku selama ini tetap pakai ;)

      Delete
  8. malam kaa. mau tanya, untuk krim malam itu warna'a kuning kan? kalau krim pagi warna'a apa? kuning jga? punya aku kuning soal'a. takut udah ga bsa d pake

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo.. iya aku krim malam pakai nomor 3 warnanya kuning :) kamu pakai krim pagi nomor berapa? kok warnanya kuning? aku pakai krim pagi nomor 4 warnanya putih :)... kalau yang krim pagi aku kurang tahu apakah dia bisa berubah warna/nggak, soalnya kalau krim pagi habisnya cepet karena hampir tiap hari dipakai. Kalau krim malam, dulu aku pernah tanya dokternya kalau udah berubah warna disuruh buang. Kalau mau awet bisa di simpen di lemari es atau jauhkan dari udara panas/sinar matahri langsung :). Semoga membantu ya :)

      Delete
  9. krim pagi punya aku no 1.. dan itu warna'a kuning.. baru beli skitar 4 hari yg lalu.. masa iyaa udah ga bsa d gunain T.T ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh kalau krim pagi no 1 aku nggak tau warnanya apa :) kamu dari awal beli warnanya kuning? kalau emang dari awal beli warnanya seperti itu berarti ya tidak masalah :) hehehhee

      Delete
    2. atau mungkin lebih jelasnya tanya langsung aja ke larissa :) hehehhee

      Delete
  10. larissa dr tmpt aku jauh mkan'a tanya" info scara online :) .. ga bgtu mrhatiin warna krim'a bgtu beli.. tp efek'a apa yaa klo tetep pake krim yg udah sdkit brubah warna? maaf banyak tanya.. baru prtama nyoba larissa.. sblm'a mksh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi itu ykin krim pagi? wadahnya tutupnya warna apa? hohoooohoh...

      Delete
  11. aku pake larissa udah sekitar 3 bulanan.krim pagi no.2, lotion jerawat, facial wash green tea, tapi kog belum ada perubahan ya,kusam,terus komedonya juga buanyak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo mbak :) maaf ya baru bales :) ... aku dulu juga pernah seperti mba.. bebeberapa bulan nggak ada perkekmbangan... trus dulu saya sempat konsultasi sama dokter.. dan ternyata ada beberapa kesalahan yang saya lakukan sehingga kulit malah makin kusam. kesalahnyaa kurang lebih sbb :
      - memakai krim malam lebih dari 2 jam atau bahkan ketiduran.
      - menggunakan krim malam terlalu banyak (petunjuknya kan hanya kira-kira sebiji kedelai)
      - mencuci muka dengan sabun yang terlalu banyak dan mendiamkannya (misalnya wajah disabunin trus didiemin beberapa menit sambil sabunin badan, baru kemduian dibilas) --> ini salah banget. dan efeknya bisa bikin kulit kering dan kusam... cara pakainya tuang sabun sebiji jagung di telapak tangan, kemudian gosok-gosok dulu di tangan hingga keluar busa, nah busanya itu yang kita usapkan ke wajah, lalu langung bilas :)
      - pemakaian lotion jerawat yang terlalu banyak --> bikin kulit kering, kaya keriputan, dan bersisik.

      Kalau kira-kira mbak tidak melakukan kesalahan2 tsb alangkah baiknya konsultasi, siapa tau nanti krimnya ditingkatkan atau gimana :)

      Kalau masalah komedo, kayaknya itu masaslah sejuta umat disamping massalah jerawat :) hehehe... komedo itu muncul kan karena kotoran ya, jadi saran saya rajin2 bersihin muka dan facial :) hehehe.. kalau mau instan yang praktis dan murah, ya wajahnya di uap-in pakai air panas selama 15-20 menit :) hehehe.. habis itu cuci muka pakai air dingin ;)

      Semoga membantu ya mbakk..

      Delete
  12. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  13. mb... saya jadi pengin coba produk larissa, skrg ne sy pake perawatanbiasa aja, wajah ada flek ma jerawatnya juga tp gg bnyk,, dokter di klinik larissa sll ada ato kita pesen no dl sblum ktm dokternya,( biasanya rame ).. konsul ma dokternya mahal pa gg,, maklum gaji sy pas2n.. he..he, mohon bntu infonya, mks...

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mba salam kenal ya... kalau dokter selalu ada kok mbak di jam kerja. nggak harus janjian dulu sih mbak kalau mau ketemu dokter... hehehe.. tenang mbak, untuk biaya konsultasinya nggak bayar kok alias gratis :) soalnya saya juga uang bulanannya pas-pasan :') hehhehehe...

      Aku dulu pernah mbak waktu konsultasi disaranin beberapa produk, tapi pas di kasir aku cuma ngambiol produk2 tertentu aja biar duitnya cukup. hahahaha

      semoga infonya membantu ya

      Delete
  14. Malam kak,mau nanya nie?mksudnya sebesar biji kedelai pmakaian krimnya itu gmna?apa sebesar biji kedelai itu untuk seluruh wajah atau hnya sebagian sebelah wajah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, untuk seluruh wajah. untuk mempermudah pemakaiannya makanya diolesin pada wajah setengah basah...

      Delete
  15. kak,..., ada make up bwt acara2 besar gtu g"? kayak aye shadow, blushon, eye liner.., yg dri Larissa..,

    ReplyDelete
  16. Hai ines,,
    Ak juga pemakai larissa 1 tahun ini. Emang larissa ga bisa bkin kulit kita putih dan kinclong layaknya artis korea, tp good news nya larissa ga bakal bikin kita ketergantungan,dan bahan kimianya minimalis bnget, ga kyak gerai kcantikan lain smisal Na****a or E**a. So hasilnya jg ga patas. Apapun Ɣªήğ instan nikmatnya hy di awal aj tp longtermnya pasti jelek. Ak pertahanin larissa krn mikirnya jngka panjang bkn 3 bulan or staun 2 taun bgus tp slanjutnya jd breakout ๑ˆ⌣ˆ๑ .

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali dear. :).. kamu sangat bijaksana dalam menilai suatu produk kecantikan :) hihihi.. Salam kenal ya :) Sory banget balasnya lama hihihi

      - ines saraswati -

      Delete
  17. SORRY nih aku mau tanya donk krim larissa itu di dapatnya dimana? tipe kulitku berjerawat tolong kasih tau alamat nya dunk biar aku bisa konsult langsung dengan dokternya

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo diany.. sory for late respond ya :) .. btw, kamu tinggalnya mana? aku tau nya hanya diseputaran solo dan jogja aja..

      Kalau di solo kamu bisa datang ke gerai Larissa yang di jalan gajah mada.. Klaau di jogja kamu bisa datang ke gerai Larissa di jalan C. Simanjuntak, mall galeria, atau yang di jalan magelang. Kalau kamu di luar kota (selain kota itu) coba kamu buka web Larissa :)

      Semoga membantu..

      - ines saraswati -

      Delete
    2. Di swluruh gerai larissa 😁 hehehe sory ya balasnya lama 😁

      Delete
  18. Kak mau tanya kalau malam hari itu pakai lotion jerawat, lalu krim malamnya dhapus atau langsung bubuhi lotion jrwt? Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo nat2kitty .. maaf ya balasnya lama.. lagi sibuk ngurus ujian skripsi soalnya :)

      Cara pakai lotion acne kalau malam hari :
      1. setelah 2 jam pakai krim malam, cuci muka.
      2. Oleskan acne lotion tipis-tipis di daerah T wajah (dahi, hidung, dan dagu). lalu oleskan pula tipis-tipis di daerah lain yang ada jerawatnya.. :)

      semoga membantu

      - ines saraswati -

      Delete
  19. haii..aq waktu ini konsul trus dikasi krim pagi nomer 4 setauq itu utk kulit normal-kering..tp kulitq tipe berminyak..
    kira2 kenapa ya aq dikasi yg nmr 4?

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo.. soryy balasnya lamaa banget :D hehehe.. iya sih dulu kulitku kering dikasih rim pagi no.4 .. coba deh, kalau kamu ke larissa km tanya aja ke dokternya :)

      semoga membantu

      ines saraswati

      Delete
  20. Halo slm kenal..Bisa dblg aku trmasuk pelanggan setia larissa. Makenya mulai tahun 2010 sewaktu di wajah timbul jerawat kecil2 yg banyak. Tmn nyaranin perawatan di larissa dan syukurlah hanya dlm beberapa bulan jerawat hilang sampe skrg gak jerawatan lagi hehe. Skrg aku masih pake krim pagi no 2, krim malam no 2, facial foam, milk cleanser dan toner apple. Dulu waktu lg jerawatan disuruh pake tea tree. Bnr bgt mba, larissa tuh ga buat ketergantungan buktinya aja kalo krim aku lg abis aku pake krim merk lain wajahku ttp fine2 aja tuh hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) iya memang benar kok :) makasih ya say untuk sharingnya.. salam kenal.. ;)

      Delete
  21. kl d larissa pke bedak merk lain bisa gak ya yg ud biasa q pake slma ini,pemakai baru soalnya kmrn mw tnya dokternya lupaa :( terimaksh :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa aja sih.. Aku jg kadang pake yang merk lain kok.. Bukan kadang lagi dink, tp sering malah :P

      Delete
  22. Untuk pemakaian produknya kudu melalui konsul ya? kmrn sy ga tanya detail ttg produknya. sy cuma minta dicek kondisi kulit dan treãtmentnya lau disarankan facial micro. nah skrg sy mau pake krim2 nya, bingung mau beli yg apa. berarti sy sebaiknya konsul ke dokter lg ya buat menentukan krim nya yg apa aja dan no brp aja ya. betul?

    ReplyDelete
    Replies
    1. halooo... iya.. kalau mau pakai produknya konsultasi dulu :) hohoho

      Delete
  23. sayang larisa g ada dijakarta, cb ada seperti dijogja, ku datangin dech.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kirim email aja mbak.. minta bikin cabang di jakarta :P

      Delete
  24. halo say.. :)
    aku pengen coba produk larissa tp ga ada gerai di bandung. nah aku coba searching online, dan nemuin situs http://larissa.co.id/
    situs itu beneran punya larissa gak ya? soalnya bisa pesan berbagai produknya tanpa harus konsultasi. tapi dari produk yg aku lihat, gak ada nomer2 krimnya.
    kira2 situs itu beneran punya larissa dan terpercaya apa nggak ya? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbaakk.. itu benar situsnya..

      kalau masalah konsultasi setau aku bisa mbak konsultasi lewat email.. cuma untuk maslaah pengiriman barang ds aku nggak tau mbak.. coba hubungi cs nya aja ya mbak.. di web itu kayaknya ada kok mbak..

      semoga membantu :)

      Cheers!

      Ines Saraswati :)

      Delete
  25. Hai ines.. makasih bgt yaa udah share tntang larissa.. aq emang lg nyari info prawatan yg ga bikin ktergantungan..
    Ines prnah lepas larissa ga? Emang ga da efek sama sekali setelah lepasin larissa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pernah.. berapa bulan gitu.. nggak ada nih.. sekarang juga ga pake larissa, dan pake krim produk lain malah breakout T.T ini mau balik larissa lagi hiks hiks..

      semoga membantu :)

      Cheerss!

      Ines Saraswati

      Delete
  26. Hai, aku juga baru pake Larissa nih. Agak2 beda sama kamu dikit produk nya, gini aku lupa2 inget. Kan urutannya itu facial foam dlu apa milk cleanser dulu? Terus krim pagi dulu apa lotion jerawat dulu? Reply asap plis :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. halloo.. soryy yaaa telatt balesnya :)

      untuk urutannya milk clenser dulu baru facial foam.. trus day cream dulu baru lotion jerawat :)

      semoga membantu :D

      Cheers!

      Delete
  27. Kalau facial rutin seminggu sekali baik tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. setau aku nih ya (dari hasil baca-baca artikel di internet :P) kalau facial itu maksimal sebulan 2 x.. heheh.. kalau keseringan nanti kulit jadi tipis dan jadi sensitif.. hehehe.. biasanya sebulan 2x itu kalau wajahnya banyak jerawat atau terlalu kering..

      Delete
  28. Kalau facial rutin seminggu sekali baik tidak??

    ReplyDelete
  29. thanks mb ines buat infonya... hihi aku juga member larissa dr thn 2009 :) baca blog dr mb ines cukup memberi info nih yg sblm nya aku ga tau jd tau.hihi

    ReplyDelete
  30. thanks yah mb ines, artikelnya ckup menambah info nih, aku jg member larissa dr thn2009 :) hehe thanks...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo erinta :) sama-sama... senang juga kalau postingan ini menambah informasimu hehhehe..

      salam kenal

      ines saraswati

      Delete
  31. harganya masih segitu atau dah naik,,hehe

    ReplyDelete
  32. harganya masih segitu atau dah naik,,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Hendra.. maaf ya balesnya lama... harganya masih sama kok.. kemarin (1/10) aku beli krim pagi no 4 harganya masih 50.000 hehehhe

      semoga infonya bisa membantu..

      ines saraswati

      Delete
  33. sista kalau ke larissa hanya facial saja bisa gak ya tanpa memebeli produknya,.. soalnya ak cma pengen facial aja,..

    ReplyDelete
  34. sista aku mau tanya klo di larissa cma facial aj bisa gak tanpa beli krim produknya?? sebelumnya aku tidak pernah memakai produk larissa jd kesna hanya facial saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halooo pitpopiitt.. sorry ya balasnya lama banget :D lagi sibuk kerja ini hiks hiks..

      Hmm.. ga masalah kok kalau ke Larissa cuma mau facial aja :D aku dulu awalnya juga gitu.. ke LArissa cuma facial dan nggak beli produk nya :)
      Semoga membantu :)

      Delete
  35. hai mb ines, aku jg pake larisssa dr tahun 2008. tp produk rutin yg aku pake cuma day dream no 2 sama facial foamnya aja yg tea tree. mau konsul ke dokter tp larissa di tempat aku udah banyak perubahan sistem, jd lebih bagus sih tp ribet :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi.. sistem apa? sistem antrian-nya bukan yang berubah? hehehhe

      Delete
  36. mbak nanya dong hhe . .
    aku jg pake larissa ni hhe dikasih krim pagi nmr 2. ..ku pakenya stelah cuci muka pake facial wash, trus ku pake tipis2, abis itu ku pakein bedak (tp bukan dari larissa), ,tp bberapa hari stelah itu kok jd muncul bruntus2 ya, stelah itu aku cuma pake bedak doang ga pake krim pagi, dn hasilnya justru ga muncul bruntus. apa krim paginya itu ya yg bikin bruntusan? eman bgt nih krimnya masih banyak soalnya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Ratna :) hmmm... kyaknya mending kamu konsultasi ke dokternya aja dulu hehehhe... aku sama kaya kamu.. kulitku kalau jerawatan juga bruntusan.. kemarin2 aku sempet pake bedak tabur dari larissa dan kadang pake revlon.. hmm tapi trus di jodat bruntusan juga.. habis itu aku stop pake bedaknya.. jadi sekarang aku kalau pergi cm pakai pelembab dan sunblock aja ga bedak'an :D ya agak berkurang sh bruntusannya.. tapi kadang masih suka ada jerawat kecil2 hehehhee

      Delete
  37. hallo kak,, mau tanya nih,,,
    kalau makenya krim malemnya kebanyakan atau kelamaan kan bikin kusem ya, kalau mau mencerahkan lagi bisa gak sih? misalnya dengan memakai krim malem yang teratur dan sesuai aturan,, makasih kak.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai maya .. Bisa kok.. Asal make krim malemnya jangan kebanyakan dan hanya dua jam saja.. Klo lbh dari 2 jam itu jg bisa bikin kulit kusam maya 😊.

      Semoga membantu 😉

      Ines Saraswati.

      Delete
    2. makasih kak,, atas infonya.. :)

      Delete
  38. Ikutan nimbrung ya,,,,aq belum ada sminggu facial n pake produk larissa niy say. Keluhanya ya mau ngilanging bekas jerawat yang apyun bgt deh byknya. Facialnya pke bio radiant ato apa gitu (lupa aku xixixi) tpi q ska bgt krna rasanya bersih bgt komedonya n berasa kenyal kulit mukaku hehehe. Eitss tp klu klamaan pake krim malam jga bsa bkn nambah jerawatan y??soalnya smalem q ktiduran n jerawat mlh pda nongol niy...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haii.. thx ya untuk sharingnya :)

      setauku kalau lagi jerawatan memang nggak usah pakai krim malam dulu :)

      Delete
  39. hallo kak..
    kak saya make produk larissa baru 2 bulanan tapi kok belum ada perubahan ya kak ? sama ibu saya diomong nambah jerawatnya. menurut kaka gimana ? kasih saran ya kak :) thanks :)

    ReplyDelete
  40. hy kak.. saya mau tanya nih.. kan saya baru make produk larissa 2 bulanan tapi ko belum ada perubahannya ya kak ? diomong sama ibu saya katanya jerawatnya makin parah -___- menurut kaka itu karna apa kak ? makasih :) bales ya kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAi wella :) salam kenal ya.

      dulu aku juga lama kok ngefeknya hohoho.. kamu coba aja pakai lotion jerawatnya :) kalau nggak ngefek sama sekali datengi aja lagi dokternya heheheh minta pertanggung jawaban (loohh??))

      Delete
  41. Hai kak..
    sbnrnya cream pnya larissa bikin ketergantungan g sih??
    soalnya aku nyoba g pke cream pgi slma 1 mguu.
    n hasilnya malah wajhku gatal" n kulit nya pda nglupas.
    pernah tnya sma dokter nya, katnya krna g pke cream pgi jadinya kyk gtuu..
    tpi klo saya pikir" kog kaya jdi ketergantungan gtu..

    terima kasih.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai viaa.. maff yahh baru jawab.. aku juga kurang tau sih... mungkin karena beda jenis kulit ya.. hmm.. selama ini ak kalau brenti ga pernah sampai gatel2 sih.. paling jerawatan kalau misal pake produk lain.. :)

      lha kamu sekarang pakai apa?

      Delete
  42. Mbak ines... tanya dunk... kalo pas pagi trus mau pake sun screen, yang di pake setelah cream pagi itu sun screen dulu terus lotion anti acne-nya atau lotion anti acne-nya dulu terus sun screen??? Thank you... <3 <3 <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo cloudy :).. Sblmnya salam kenal yaahh dan maaf banget kalau baru dibales.. Lagi sibuk ngantor nii say.. Huhuhu.. Kalau aku biasanya cream pagi, suns screen, acne lotion, trus baru bedak :)

      Semoga membantu

      With love


      Ines saraswati :)

      Delete
  43. mba ines mau tanya sunscreen/sunblocknya di mbak bikin komedoan gak mba? Fyi, kulitku tipe berminyak dan acneprone cocoknya pakai sunscreen yang bentuk gel sedangkan SC larissa bentuknya cream , makasih ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya say.. Antisipasinya ya facial biar ga komedoan ^^.. Hihihihi..

      Delete
  44. Hai ines.. Salam kenal.. Aku customer larissa di semarang,udh 3 thn pake. Foam tea tree, cream pagi no.3, cream malam no.3, acne lotion , cream sc. Cocok sih, cuma tinggal ngilangin jerawat kecil2 di dagu kok agak susah.. Ines sampe sekarang msh pake larissa? Yg alami emang lebih aman ya? ( Walaupun hasilnya butuh waktu agak lama )

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai say.. Salam kenal yaaahh :).. Huuhm sampai skrg masih pake larissa utk cream nya. Ak pernah ganti pake merk lain malah breakout parah.. Jadi ak pake larissa ;). Cuma aku jg sama say kaya kamu.. Masih banyak,jerawat kecil2 di dahi.. Mungkin krn daerah tempat kerjaku bnyk polusinya dan utk transportnya ak naik angkutan umum.. Jadi wajah gampang kotor :(. Iya say efeknya lamaaaa :D n bahkan krim malam no 3 ku kayaknya dah ga ngaruh apa2 hahaha

      Delete
  45. kak dulu Ak pakek yg krim mlm no 2 tp malah kulit jd kering nglupas.. n keringnya pakek bgt.. mkanya Ak udahan.. skrg mw pakek lg.. kulitku tipe kering berjerawat kak.. tp jerawatnya udah gak ada.. tinggal keringnya aja.. kira2 ak boleh ganti nomer krimnya gak yaaa?

    ReplyDelete
  46. Saya (mantan) pengguna Larissa. Kenapa mantan? Karena setelah berbulan-bulan pake produk ini gak ada perubahan sama sekali. Masih jerawatan, kusem, berminyak banget.. Sebenernya, itu jg krn sayanya yang jarang facial maupun rutin pake crim-nya, sih.. Hehe. Knp kok jarang facial? Karena sakitnyaaaaa puoool.. Iya, bersih, sih. Tapi hrs menderita lebih dulu kyak gitu. Jadi males. Lalu tergodalah saya pake produk Oriflame yg sama2 tea tree. Hasilnya? Wajah malah break out parah berbulan-bulan (padahal mahall gilak). Trus nyobain lagi yg produk The Body Shop (yg jg sama2 tea tree, dan lebih mahal. dan sumpah saya nyesel). Awalnya cocok-cocok aja. Tp lama kelamaan, juga jd break out nih wajah.. Heeewwhh. Akhirnya, seperti saran temen.. Pake lidah buaya aja. Saya ikut saran dia. Hasilnya, jerawat ilang sedikit demi sedikit, nyembuhin jerawat yang meradang juga. Wuiiihh.. Akhirnya tak buang semua produk skincare itu. Trus kayaknya mau back to Larissa lagi. Soalnya produk Larissa gak bikin break out parah. Ya itu.. Asal rutin pake crim, bersih2 pake cleanser/foam, sama facial. Emang hrs kudu sabar dan telaten, sih.. Huhu *pukpuk wajah yg kena break out parah*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai say.. Nice info :) makasih yaa


      😊 ines saraswati 😊

      Delete
  47. Kakak... Mau tanya nii... Perawatan di larissa kalo pertama kali habis berapa yaa???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halloo.m wahh berapa yaa.. ak jg udah lp hahhaa.. kan udah lama bangett.. bawa aja duit 150/200 wkkk

      Delete
  48. halo kak ines salam kenal, mau tanya kalo pertama dateng ke larissa, gak facial cuma beli produk sama konsul boleh gak ya ^^ makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai hiba.. sory baru bls yaah.. huuhm.. ga papa sih kalao cm mau konsul/bli produk. Pd dasarnya terserah kita mau ngapain. Hehehehhe ;)

      Delete
  49. Mbk, ktnya kan di dalam krim malam ada asamnya, n g bole lebih dr 2 jam. Bahayanya apa ya? Aku udh pke krim mlm larissa setaun tapi pakenya lebih dr 2 jam. Skrg kulitnya kusam, kerung, pke bedak n foundi g bisa nempel. Apa itukrna krim mlm nya? Thx maf klo kpnjangab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii sellyyy soryy yaaa lama bgt dibalesnya ;).. huuhm sell kalau kelamaan pakai krim malam nnti kulit jadi kusam dannkering.. makakya pakainya jangan lbhbdr 2 jam ^^

      Semoga membantu..

      ines saraswati ♡

      Delete
  50. ka mau nnyaa,
    kalau cream day dan cream malem udah abis itu, harus konsultasi dulu ya ka ?
    hehe
    maaf ka maklum baru pake :D

    ReplyDelete
  51. ka , kan aku baru pake larissa, masih agak binggung juga ni ka, :D
    kalau misalnya day cream, sama night cream abis, itu harus konsultasi lagi ya ka?? :)
    apa emang langsung ke kasir ka ?? :D

    thx :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai intan.. salam kenal ya..
      kalau aku dl pas awal2 konsul k dktr dl intan.. supaya dktr bisa tau perkembangan kulitnya :)

      Delete
  52. hallo kak ines, aku ni baru mau ke larissa, mukaku cenderung berminyak, banyak komedo dan pori pori agak sedikit membesar di sekitar hidung dan bawah mata, kusam juga nih, kira kira kalau aku ke larissa bisa nggak ngurangi minyak, komedo, sama ngecilin pori porinya ? aku takut jadi ketergantungan. oiya, temenku ke larissa juga jadi putih, memangnya perawatan wajah disana bs bkin putih ya kak ? thx sebelumnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhallo jg.. maaf baru balas ya.. uhmm.. cb aja kamu konsultasi dl..
      Stauku di larissa ga bikin putih..hanya mencerahkan dab membuat warna kulit menkadi seoerti warna kulit asli kita.. mngkn tmn kamu dasarnya kulitnya sdh putih duluan ^^

      Delete
  53. kak kalau setelah memakai produk tsb kulit kita mengelupas. apa itu normal? apakah pengelupasan itu tandanya krimya bekerja?

    ReplyDelete
  54. kak kalau kulit mengalami pengelupasan setelah menggunakan produk tsb, apakan itu aman? apakah pengelupasan itu tandanya krimnya bekerja? terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiii.. maaf br bls.. aku dulu jg pernah mengelupas di bagian mulut dan hidung.. kata dokternya itu krn kebanyakkan pakai krim malam.. lha kalau km ngelupas dimana say? Dulu ngelupas gt aku beliin minyak mata dan bibir di larissa.. kaya semacam olive oil gt... harganya 35an apa ya.. cb aja say pakai itu..

      Delete
  55. ka,mau tanya nih.. kalau krim paginya perlu dibilas gk ya?? soalnya saya takut salah

    ReplyDelete
  56. hai.. sis,mau tanya,kalau krim pagi perlu dibilas gk ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai hai..u/ krim pagi tdk perlu dibilas.. :))

      Delete
  57. kak, kalo disana cm sekedar mau nyoba facial treatment nya doang tanpa beli produk2nya bisa nggak? soalnya baru mau coba dulu._. atau kl cm beli bbrapa dr produk yg disaranin gimana? ada efek buruknya
    nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halloo... salam kenall yaahh.. maaf baru bls.. klo di larissa ga masalah sih kalau cm mau facial aja atau cm make produknya. Kalau konsul biasanya nanti di kasir ditanya produknya mau diambil semua/g.. cm kata dokternya kalau oake produk larissa jgn d campur pake produk lain.. katanya gt sih..

      Delete
  58. Mlm mbk,q mw ty dilarissa bikin ketergantungan g c,,ya denger2 bahan.y alami,,tp pa bnr?
    oy kl berhenti pemakain da efek samping.y g y...?
    Thnx sblm.y

    ReplyDelete
  59. mau tanya soal harga harga facial di larissa sampai berapa yaa ness?? mohon balasannya yaaa,, salam kenal :D

    ReplyDelete
  60. harga harga facial di larissa sampai berapa ness?? tolong konfirmasi yaa
    salam kenal :D

    ReplyDelete
  61. harga harga facial di larissa sampai berapa ness?? tolong konfirmasinyaa yaa salam kenal :D

    ReplyDelete

  62. berapa harga facial di larissa??

    ReplyDelete
  63. aslkum...
    ehm mb mau tanya kalau di larissa buat ngilangin bekas jerawat bisa nggak ya???

    ReplyDelete
  64. Aq breakout parah krn brhnti krim larissa :( yg ktnya ada embel2 nturalnya ttp ada steroidnya

    ReplyDelete
  65. Sista, salam kenal.
    Saya nyoba larissa minggu kmrn, sm dokternya langsung dikasih paket silver series yg acne.
    3 hari pakai kelihatannya tidak cocok.
    Foam, cleanser, day cream, night cream baru pake 3 hr.
    Sunblock, bedak tabur, peeling belum dipake sama sekali masih utuh.
    Sayang kalau dibiarin, belinya kan mahal.
    Siapa tahu sista ada yang cocok pakai produk silver series yang ini, monggo kalau paket saya ini mau diganti, didiskon pasti :-D

    ReplyDelete
  66. Mba...
    Aku jg pengguna produk larissa :), salam kenal yah.
    Aku mau nanya mba, klo lg haid boleh facial gak sih ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai. Intann... sory ya for late respon.. kl dgr2 sh kalau facial mending ssdh mens/sblm aja.. ak lp sh alasannya knapa.. wkwkk

      Delete
  67. Kak kl mau beli acne lotion aja boleh? Ga harus perawatan full gt kan? Makasi bgt kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kl cm mau beli produk boleh kok . G harus perawatan.. :))

      Delete
  68. kak jerawat kecil2 banyak bangett sama muka jadi merah terus ada bintik2 merahnya itu kenapa ya, apa tdk cocok sama produk skincare atau gimana?masalhnya saat ini aku sdg pake produk dari skincare tapi bukan dilarissa hehe. kalo muka seperti itu apa sebaiknya difacial ya kak? tapi aku baru berumur 16thn nih hehe. mohon bantuannya kak, terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloooo... waaahh masih muda bgt br 16 thn ^^.. sblmnua kulit ada masalah jerawat g? Cb dl brenti pake make up nya.. atau konsultasi k dokter aja .. hihihi

      Delete
  69. Replies
    1. Hallo denni..
      Sorry ya br bls.. uhmm lumayan sih.. kmrn smpt cb hi-tech nya yg acne control 2-3x jerawat lumayan kurang.. tgl bekas nya aja .. tp ya biayanya agak lumayan ;D

      Delete
  70. Aku baru mau coba produk dr larissa. Klo buat ngilangin komedo sama buat bikin kulit cerah ma ngilangin bkas jrawat ada gak y. Kulit aq sih kering bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hllo anna.. sory banget br balass ... uhmm kamu mending konsultasi kdokternya aja dh.. nnti biar doktr yang ngarahin.. gratis kok u/ konsultasi & buat membernya ;)

      Delete
  71. Kak klo untuk perawaran pertama kali. Ada gak ya yg bisa ngilangin bekas jerwat, komedo ma klo bisa bikin putih/cerah d larissa.
    Mhon bntuannya mb,,hihi

    ReplyDelete
  72. Kak klo untuk perawaran pertama kali. Ada gak ya yg bisa ngilangin bekas jerwat, komedo ma klo bisa bikin putih/cerah d larissa.
    Mhon bntuannya mb,,hihi

    ReplyDelete
  73. kak.. mo tanya ni.. larissa klo minggu buka nggak ya??

    ReplyDelete
  74. kak mau tanya aq kok pake krim mlm pagi, facial foam, brighting n facetonic 2in1kok perih ya wajahku,,, terutama sekitar mata bawah mulut hidung n pipi,,, knpa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. daerah situ jangan dikasih.. krn daerah situ kulitnya mungkin tipis..

      Delete
  75. Awalnya aku jerawatan banget. Setelah pake larissa seminggu muka aku langsung bersih bangt. Setelah 2tahun pake larissa pengen ikut anak anak gaul yg pake produk N****HA, muka aku malah jerawatan dan merah merah parah. Akhirnya balik lagi ke larissa dan skrg udah mulus lagi. Sampai mati mungkin aku bakal tetep setia sm larissa, udah murah dan berkualitas.

    ReplyDelete
  76. Hallo kak ines, mau nanya nihh krim pagi dan maLamnya pake nomor gitu yahh? Itu ditentukan dari dokternya Langsung gak? Aku dari samarinda nih kak. Tapi disini gunakan produk faciaL foam tea tree ma penyegar tea treenya. Mau nyoba krim pagi sama maLamnya. Bagusnya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai.. sory br bls..

      iya .. itu ditentuin dokter sesuai jenis kulit. kl d sn ga ada gerai larissa, cb km buka web nya aja... trus konsultasi online..

      Delete
  77. Hallo kak ines, mau nanya nih. Saya kan pake produk Larissa cuman pake faciaL foam tea tree sama penyegar tea treenya. Disamarinda cuman juaL produk itu aja. Pengen nyobaen krim pagi, tabir surya sama krim maLamnya. Tapi gak tau nomor berapa? Itu nomornya ditentukan dari dokternya Langsung gak? KaLau iya gimana nih, disini gak ada kLinik Larissa. Jadi pake nomor berapa?

    ReplyDelete
  78. Hallo kak ines, mau nanya nih. Saya kan pake produk Larissa cuman pake faciaL foam tea tree sama penyegar tea treenya. Disamarinda cuman juaL produk itu aja. Pengen nyobaen krim pagi, tabir surya sama krim maLamnya. Tapi gak tau nomor berapa? Itu nomornya ditentukan dari dokternya Langsung gak? KaLau iya gimana nih, disini gak ada kLinik Larissa. Jadi pake nomor berapa?

    ReplyDelete
  79. krim malam nomor 1 buat apa ya? bedanya sm nomor 2 apa? biasanya aku pake yg nomor 2 tp kemaren salah beli nomor 1. krim bomor 1 buat wajah apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau jo 2itu setauku untuk kurangin flek hitam.. kl yang no 1 aku gatau..

      lain kali kalau bingung pakai cream no berapa, km konsultasi ulang aja.. atau km tanya di kasir terakhir sama dojter dikasih no berapa.. krn mereka punya tecordnya

      Delete
  80. MAsih bingung make cream malam m cream leher itu gmna ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai .. sory br sempet bls..

      kl cream leher aku blm pernah pakai.. jadi aku skip ya..

      kl cream malam cara pakai : kamu cuci muka pakai facial foam, di lap pakai handuk kering, lap sakpai setengah basah. kemudian kasih cream malam sebiji jagung, ratakan d wajah. hindari area mata dan deket bibir. spy g kering

      Delete
  81. kak mau nanya dong cara pemakaian acne peelingnya gimana yah? hahaha soalnya aku lupa dlu dktrnya blg gmana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai novita.. sory for late respons..

      Acne peeling : basahi wajah trus kamu oles peeling k wajah. Trus pijet2.. habis itu cuci muka pakai facial wash ;)

      Delete
  82. hai kak, kira" hasilnya kliatan stelah brpa lama pemakaian? ketergantungan gak ya? makasi

    ReplyDelete
  83. hai kak. hasilnya kliatan stelah brp lama pemakaian ya? ketergantungan gak ya? makasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak ketergantungan sih. berapa lamanya efeknya tergantung kulit juga hjehhee

      Delete
  84. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  85. ka ines mau tanya nih kalo misal facial rutin di larissa wajah bisa jadi cerah glowwing gak yah ? pengin nyoba nih..
    mohon balesanya ya ka.. maaf nih ka saya pake akun cowo saya :D . ni aku yang nanya atas nama erni :) hehe

    ReplyDelete
  86. hallo kak, mau nanya nih. aku pake produk larisa 8 hari yang lalu,tapi kok kulitku tambah kering ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang dipakai apa?
      kalau facial foam kata okternya kalau habis diusap ke wajah langsung di bilas, jangan didiamkan lama/ ditinggal sabun badan --> bisa bikin kulit kering.
      kalau pakai krim malam kebanyyak n dan > 2 jam juga bisa bikin kering dan kusam
      kalau krim pagi pakai banyak gpp biar ga kering.. semoga membantu.

      Delete
  87. Mau nanya dong kak. Kalo pake cream SC itu harus pake krim pagi dr larrisa ya. Kalo pake dr produk lain gmn? Soalnya ini masih baru sayang bgt kl dibuang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai..

      Dl aku pernah diinfo sama dokternya. Kl pake produk larissa jangan d campur sama produk lain ;) hihihi...

      Delete
  88. mba kira kira nunggu brp bulan ya biar muka ga kusem ? aku pake krim mlm no 6 nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. uhm.. lupa berapa bulan. dipakai rutin aja dan sesuai anjuran dokternya hehehe

      Delete
  89. Kak mau tanya. Kalo misal perginya mlm gtu cream paginya tetep dipake apa cuman pake bedak biasa aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai nadhiya. Sory for late respons ya..

      Kalau pergi malam pakai cream pagu trus pakai bedak..

      Delete
  90. Hai ka ines,salam knal yaa
    blognya rame nih.aku ikut nimbrung yaa.aku bru 3hrian nih pke produk larissa paket green tea,krim pagi n krim mlm no 2.tp ko sekarangdi hidung aku tmbuh jerwat..critanya aku klo udh slse brshin krim mlam tuh lgsg pke serum,apa itu efek serumnya y??apa emang g bs dicmpur gt??serumku dr produk azaria ka..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai..

      Dl aku pernah diinfo sama dokternya. Kl pake produk larissa jangan d campur sama produk lain ;) hihihi...

      Delete
  91. kak saya mau hanya di larisa perawatan awal kira2 habis berapa ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo naana.. habis berapanya tergantung kamu pakai apa aja. hehhe... coba kamu buka web resmi larissa. kayaknya di sana ada kok daftar harganya ;)

      Delete
  92. Mbak. saya sudah 1 bulan perawatan di larissa. Saya diberikan 2 krim malam yaitu krim malam 2 jam dan krim malam semalaman, saya juga diberikan acne lotion, saya bingung mbak. Setelah penggunaan krim malam yg 2 jam kan wajah dibersihkan terlebih dahulu, nah setelah itu yg digunakan selanjutnya acne lotionnya dulu baru krim malam semalaman atau krim malam semalaman dulu baru setelah itu acne lotion? Yg mana dulu ya mbak? Terimakasih sebelumnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haii,,,

      kalau menurutku krim malam semalaman dulu baru kamu kasig acne lotion :D

      Delete
  93. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  94. Permisi kak sya cowok nih hehe
    sya udah 2x facial di larissa, nah tadi siang kan sya facial kedua kalinya + beli produk krim malam + pagi tapi sya lupa krim malam yg tutup biru apa putih ya ?
    Tlg dibales kak :)

    ReplyDelete
  95. Krim malam yang tutup biru.... yang putih itu krim pagi

    ReplyDelete
  96. Sist klo pipih jdi perih knp y?aq bru 3 hri pake prodak larissa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai sist. sory br sempet bales ya..

      pakainya produk apa?

      aku bbrp waktu yg lalu sempet tanya ke dokter jg knp kok kulit panas waktu pk cream malam.. katanya karena pakenya yang salah, creamnya terlalu banyak...

      krn km br 3 hr mungkin kulitmu sdg penyesuaian.

      atau mending km konsultasi online larissa lewat LINE atau email 😊

      Delete
  97. hai kak, mau tanya nih aku kan baru 2 minggu pake produk larissa karna ponakan aku yg dijogja pake jg dan kata dia bagus jd aku coba jg. karna aku tingga di palangka raya dan disini gk ada produk larissa jd gk bisa konsultasi dgn dokternya dan kebetulan jenis kulit ku sama dgn dia jd disaranin pake produk yg tea tree dr face tonic, facial foamnya dgn acne lotionnya, cuman untk cream mlm sama pagi nya gk bgt tau.. awal make baik aja setelah mau seminggu lbh timbul krutul2 kecil di jidat trs pedih lg ka kalo kena cuaca panas, itu kenapa yaa.. kata ponakan ku itu memang prosesnya dan kurang lbh 2 minggu baru hilang,berhubung di Palangka Raya tidak ada gerai larissa.. kira2 brapa lama ya ka bisa mulus muka pake cream larissa ini, kebetulan dlu pake produk green acne lumayan bagus cuma kalo kena panas muka merah2 kaya pake pemutih gt,atau kk ada saran tentang pemakaian produk larissa ini kak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo.. aku punya bbrp tips..

      1. facial foam : pakainya sebiji jagung.. taruh di telapak tangan.. beri sedikit air. usap2 tangan sampai sabun berbusa... usapkan busanya di wajah, lalu langsung bilas...

      2. cream malam : wajah 1/2 basah (hbs cuci muka) kasoh cream malam sebiji kedelai.. ratakan ke wajah.. 2 jam cuci muka.
      kalau wajah jerawatan, stop dl aka cream malamnya.. atau kalau sudah cuci muka kasih acne lotion

      oiya acne lotion pakainya jangan kebanyakan, bikin kulit kering.. dan makenya ditotol2 ...

      3. cream pagi : kalau kulit cenderung kering pakainya yang banyak..

      Delete
  98. Hi kak. Aku barusan dari larissa nih gara2 pipi kanan aku tumbuh jerawat 3 biji 😭
    Pertama aku konsul dulu ke dokter, di jelasinnya cepet banget kak jadi aku lupa step step penggunaan produk tea tree larissa ini 😪
    Bisa kasik info gak kak? Aku belum di kasik krim malam sama dokter nya karna aku masih ada jerawat aktif nya.

    ReplyDelete
  99. Malem mbak aku mau tanya nih, kan aku udh perawatan di larissa sekitar 3 bulan.an trus kok kayag.nya blm keliatan perubahannya yaa


    Apa karna aku slah ngikutin cara yg disaranin sma dokter.ya atau gmna yaa ?


    Tpi wktu trakhir aku konsul sma dokternya aku kan nanya biar lebih keliatan cerah gmna ya dok, trus dokternya bilang kalau mau cerah nanti bisa ditambah pake cream yg dipake smpe pagi dan spertinya yg silver series itu mbak


    Nah mbak apa yg silver series itu apa lebih bagus ya ketimbang yg racikan biasa


    Maaf ya mbak puanjang bgt pertanyaannya


    Makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  100. Halo ka, di larissa ada cream pemutih leher nggk ya? Kan nggk lucu kalo belang gitu hehe makasih ka...

    ReplyDelete
  101. Kak aku dr jakarta mau pake produk larissa itu bisa dikirim via online jg gak kak

    ReplyDelete
  102. halo mbak, aku udah lama juga nih pake larissa tapi suka belang bentong krn aku tinggal di bandung dan susah bgt nitipin temen yg di sana buat beliin produknya (termasuk krim racikan, krn klo racikan ga boleh lewat online). mbak ada kontak atau saran buat aku biar bisa lebih gampang beli produk larissa? makasih mbak :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang ada day cream yg bisa dibeli secara online. bisa di cek di web nya..

      Delete
  103. Kak, mau tanya urutan penggunaan buat pagi itu : day cream, cream sc, lalu acne lotion, baru bedak. Bener ngga?

    ReplyDelete
  104. Hai kak , aku mau tanya cara pakai rejuvenation facial peeling larissa gimana kak? Yang gak boleh kena bagian mana kak ?

    ReplyDelete
  105. saya kemarin nyoba pake produk larissa yang green tea series lengkap satu paket. tapi kenapa habis pemakaian sekitar 2 bulanan wajah jadi bruntusan seperti jerawat kecil-kecil banyak. trus saya hentikan pemakaian soalnya takut. itu kenapa ya????

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkkn reaksi awal.. krn adaptasi kulit. lbh baik konsultasikan ke dokternya dl.

      Delete
  106. Mbak ines, maaf aku sebelumnya juga ada leave comment di postingan blog mbak satu nya tentang larissa juga.
    Khawatir kelewat, aku komen disini juga maaf ya mbak.
    Aku mau jual acne silver series punya aku.
    Kalau mbak ines cocok sama yg silver series, boleh bantu aku gak mbak?
    Syg bgt kalau gak kepake lagi, mana ini masih banyak bgt. Aku beli awal februari bgt kemaren.
    Day cream+night cream+facial wash semua 150 aja mbak.
    Kondisinya masih 90%.
    Kalau berminat boleh bales komen aku atau gak email aku ya mbak di syifazulni@gmail.com
    Makasi bgt mbak sebelumnya

    ReplyDelete
  107. Kalo krim pagi di simpan di kulkas ga mba?

    ReplyDelete
  108. Kak mau nanya, itu kan mukanya kering dan bruntusan. Bagusnya facial pake apa?

    ReplyDelete
  109. Kak itu muka awalnya bruntusan dan kering kan? Aku oake produk green tea nih disaranin sm dokter trs ada juga acne lotion, bedak tabur putih, cream pagi no 2 sm cream malam untuk kulit normal. Cuma bruntusan gak ilang. Mau facial masih bingung

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai ghina,

      iya dulu kulit aku kering dan bruntusan. memang nggak instan sih ngilangin bruntusannya.

      oiya.. pakai cream pagi nya dibanyakin aja di bagian kulit yang kering..

      pakai acne lotion jangan terlalu banyak, di totol-totolin aja

      trus pakai cream malamnya juga jangan kebanyakan.

      di blog aku ada review lain sih, pakai nature organic. aku tiap hari maskeran dan scrubing pakai itu.. bisa bantu untuk ilangin bruntusan juga ^^

      Delete

Post a Comment

Popular Posts