REVIEW : BODY LOTION "PEACH" LARISSA AESTHETIC CENTER

hello guys...

di sini ada yang sudah pernah pakai body lotion-nya larissa? kalau aku ini kali pertama sih.. biasanya beli body wash-nya (suka banget sama yang peach karena baunya enak). Hmm.. body wash nya Larissa ini bikin kulit jadi licin dan lembut banget .. dah gitu begitu selesai mandi kulit langsung kelihatan cerah glowing gitu. sampai ada temen yang ngira kalau eyke pakai sabun pemutih :') hahaha! cuma next time aja ya review body wash-nya. Sekarang review BODY LOTION nya dulu aja.

Sebenarnya body lotion Larissa ada 2 varian : revitalizing peach body lotion (for normal skin) & relaxing lavender body lotion (for dry skin). Karena sebelumnya aku sudah coba body wash yang peach dan langsung jatuh hati sama wanginya, jadi dari 2 varian body lotion ini aku lebih pilih yang revitalizing peach body lotion. 

Kesan pertama waktu di pakai : body lotionnya nggak lengket alias cepet meresap ke kulit (horee...!!!). Biasanya kan kalau pakai body lotion kadang ada yang kerasa lengket banget dan peresapannya lama. Udah gitu, keunggulan produk ini ada pada kandungan extract peach yang bikin kulit jadi terasa lembab dan ga kering, Dan ternyata... ada juga kandungan vitamin B3 yang juga bikin kulit jadi kelihatan lebih cerah dan glowing gitu (yeaayy...!!!). Pantesan... ternyata karena ada vitamin B3 nya makanya kulit jadi kerasa cerah.

Selain itu, kemasannya juga simple, ga ribet. tutup botol nya yang jenis push-click (asal kasih nama wkwkw). maksudnya itu kalau mau pakai tinggal teken tutup trus kebuka deh. trus travel-able banget!!! jadi kalau pergi kemana-mana ga perlu khawatir isinya tumpah :D yiihhaaaa...!! Cucok banget lah pokoknya.

Anw, sekarang nggak perlu lama-lama luluran deh biar bisa punya kulit yang glowing dan lembab. cukup pakai hand body ini aja tiap hari sudah cukup kok ^^.

Kalau cara pakainya sih standar kaya hand body yang lain. hehe jadi nggak perlu ane share ya cara pake nya :P.

Kalau ada yang nanyain soal harga, tenaaanggg... harganya masih sangat terjangkau kok guys! Cukup rogoh kocek Rp 30.000,00. Kalau mau nanya produknya bisa dibeli mana, produk ini bisa kalian beli di semua gerai Larissa Aesthetic Center atau kalau misal di kota tempat tinggal kalian belum ada gerainya, kalian bisa juga order via online shopnya).

kalau eyke ditanya mau repurchased or not, pastinya akan jawab REPURCHASED sekenceng-kencengnya. Kenapa?? Ya karena revitalizing peach body lotion ini harganya murah banget dan efeknya berasa banget... langsunhg nampak terpampang nyata tanpa fatamorgana yang sangat PHP. hehehe..
Ini nih penampakkan revitalizing peach body lotion



oke.. segitu aja ya... semoga reviewnya berguna bagi semuanya ^^

ada review lain yang bisa kalian baca :



OYA.. KALAU KALIAN PENGEN BELI BAJU BRANDED HARGA MURAH DAN KUALITAS OKE. KALIAN BISA FOLLOW INSTAGRAM --> @BAKUL.KLAMBI

thx for reading !

with love,
ines saraswati
 

Comments

Post a Comment

Popular Posts