Hai :D beberapa waktu yang lalu saya kan sudah posting mengenai pengalaman saya cabut gigi tuh... Di posting-an kali ini, saya mau share kepada pembaca mengenai pengalaman saya tambal gigi :D hahaha.. Finally, tambal gigi juga ;) Saya tambal gigi lebih awal dari jadwal yang ditentukan, resikonya adalah tidak ditangani oleh dokter yang sama saat saya cabut gigi :P (nama dokternya nggak usah disebutin ya, saya juga lupa).

Hmm.. agak beda sih dokternya, lebih enak dokter Titis :P hehehhe

Saya tambal dua gigi dulu.. Totalnya sekitar Rp 150.000,00 :D

Daaann tambal gigi itu nggak sakit sama sekali lho, cuma mulutnya agak pegel sih karena kita harus mangap-mangap :P

Semoga info nya membantu yaaaa buat yang mau tambal gigi :D hehehhe..

Dan semenjak tambal gigi saya malah jadi rajin gosok gigi sebelum tidur :D hihihihhiihih



With love,

Ines Saraswati

Comments

Popular Posts